Welcome to my Blog, It's All About Dolls, Crafts, and Share The Happiness
Hubungi sy untuk order and more information di :
Email : indorw@yahoo.com
Phone/SMS/WA : 085 640 657 691
or
inbox FB
Melayani reseller and dropshipper dengan harga khusus. Untuk beberapa item yang made by order bisa dipesan lebih dulu boleh dengan model custom. Koleksi boneka lucu T&T ready stock yang pas untuk dijadikan gift bisa sobat dapatkan di sini.
 ❤ Just pick and order. Thanks ❤

❤ Payment Methods❤
Menerima pembayaran secara langsung (COD) jika tempat terjangkau atau transfer via rekening bank. Ongkir ditanggung sobat konsumen yaa..


New Product !!!!

Boneka Kain Callysta

Boneka Lucu bikin bahagia siapa saja
Selama kasih sayang eksis di dunia, boneka akan tetap ada. Salah satu cara mewujudkan kasih sayang adalah dengan memberikan boneka sbg hadiah. Sobat yang penuh kasih sayang untuk dicurahkan kami punya koleksi boneka yang lucu-lucu. Ngga percaya? Coba lihat di katalog kami.

Boneka Flanel imut untuk teman bermain.
Sobat yang berstatus Bunda pasti sering melihat putra-putrinya "bermain sandiwara". Kadang mereka berdialog dengan teman khayalannya. Ini membuat si ortu kuatir atau takut kalo yang diajak ngomong hantu he..he. Beri ini saja Bun, boneka flanel cantik. Bisa dimainkan bersama rumah boneka atau bebaskan imaginasi mereka. Bakal terasah kreatifitas mereka khan? Banyak pilihan kok, mulai dari seri Princess favorit anak putri sampai boneka cowok pun ada. Atau ingin pesan sesuai keinginan, kami siap buatkan.



Semua perayaan, acara spesial, atau momen penting yang tak ingin terlupakan pasti membutuhkan ini. Yap, souvenir yang kecil tp efeknya besar bgt. Buat yang nerima pasti senang dan saat melihatnya memori jadi terkenang. Buat yang memberi ada perasaan senang bisa berbagi dan momen spesial jadi abadi.
Aksesoris cantik untuk souvenir penyimpan kenangan.
Pesan pada kami ya, boleh berupa gantungan kunci, gantungan HP, pembatas buku, magnet kulkas, boneka hiasan, etc. Bisa pesan sesuai keinginan model, ukuran, atau bahannya.